Senin, 22 Agustus 2011

DAFTAR SITUS/WEBSITE MURTAD BESERTA INFO2 DARI BELAHAN DUNIA (Untuk kalangan sendiri)

Definisi MURTAD : Kata murtad berasal dari kata irtadda menurut wazan ifta’ala, berasal dari kata radda yang artinya: berbalik. Kata riddah dan irtidad dua-duanya berarti kembali kepada jalan, dari mana orang datang semula.
sumber: http://studiislam.wordpress.com/2007/10/26/murtad-dalam-islam/

Murtad bisa disebabkan dalam beberapa hal :
A. Materi B. Hubungan C. Keputusasaan.
D. atau : kembali kepada jalan, dari mana orang datang semula. (Yohanes 14:6)

1 www.jihadwatch.org
 http://www.amazon.com/Coming-Fall-Islam ... 52-2064956
Dibelakang layar dan jauh dari sorotan media, sebuah perubahan cepat berlangsung dgn diam2. Dlm bukunya, Reza Safa, mantan Muslim Shi'ah. dan otoritas yg diakui ttg isu2 Islami, menyoroti isu2 Islam masa lalu dan masa kini shg bisa membuat anda terperanjat.
Safa menulis ttg apa yg sedang dilakukan Tuhan dlm dunia Islam, termasuk di Iran, dimana RIBUAN MUSLIM MENINGGALKAN ISLAM. The Coming Fall of Islam and Iran adalah sebuah portret ttg sebuah masa depan cerah di Timur Tengah. Buku ini menunjukkan bgm Iran akan menjadi negara pertama yg akan mengalami exodus besar2an Muslim dari agama mereka, bahkan dibawah ancaman Islam radikal.
Reza Safa dibesarkan sbg Muslim Sh'ah taat di Iran. Ia lari dari Iran saat Ayatollah Khomeini mulai berkuasa dan masuk Kristen setelah pindah ke Swedia. Ia kini pendeta Fishermen’s House Church dan pendiri
The Harvesters World Outreach, sebuah missi di Tulsa, Oklahoma. Ia juga produser "Nejat TV," satelit TV Kristen dlm bahasa Persia.

2. http://www.amazon.com/We-Are-Iran-Persi ... 52-2064956
Book Description
September 2001, wartawan muda Iran, Hossein Derakhshan, menciptakan weblog2 pertama dlm bahasa Farsi. Ia juga menyajikan cara2 bgm memblog bagi muda mudi Iran, dan akhirnya ini mengakibatkan membludaknya pendapat2 yg belum pernah terdengar. Kini terdapat 64.000 blog dlm bhs Farsi yg menunjukkan rasa benci kesumat terhdp rejim di Iran.

3. http://www.newswiretoday.com/news/11081/
Pemerintah Iran menghalangi hubungan internet kecepatan tinggi (broadband) guna membungkam bentrokan2 politik internal dan menahan pengaruh budaya barat.
Iran takut akan pengaruh 'buruk' yg bisa merusak budaya Islam. Para service provider (ISP) negara itu diperintahkan agar membatasi kecepatan download sampai 128 Kbps. Ini menyulitkan download musik asing dan video dari Internet difficult. Ini juga menyulitkan pihak2 anti pemerintah utk menyuarakan pendapat mereka lewat internet.

4.  http://www.adnkronos.com/AKI/English/Religion/?id=1.0.1988866222
Iran: Parlemen Sedang Mempertimbangkan untuk Membuat Hukuman Mati bagi Murtadin
UU baru ini mengkhawatirkan berbagai kalangan dalam dan luar negeri Iran. UU ini dibuat terutama karena rasa takut terhadap kegiatan2 penyebaran agama yang dilakukan gereja2, terutama siaran2 TV melalui satelit.
Juga terdapat kekhawatiran karena kenyataan bahwa banyak anak muda Iran yang murtad meninggalkan Islam karena mereka jenuh dengan berbagai batasan yang dipaksakan oleh Islam.
Berdasarkan sumber2 tak resmi, dalam lima tahun terakhir, satu juta masyarakat Iran, terutama para pemuda dan pemudi, telah meninggalkan Islam dan bergabung dengan gereja2 Kristen.
Kejadian ini juga mencengangkan banyak misionaris yang melalukan kegiatannya secara diam2 di Iran.
Seorang pendeta Kristen dan bekas Muslim di Iran berkata pada Adnkronos International (AKI) bahwa pindah agama dari Islam ke Kristen merupakan hal yang “menarik, antusias, tapi sangat berbahaya.”
”Tingginya angka murtad ke Kristen merupakan alasan mengapa pihak Pemerintah mengambil keputusan untuk menindas orang2 Kristen dengan hukum baru ini,” kata pastor yang tidak mau disebut namanya itu.
“Seringkali kita mengetahui akan sekelompok orang2 Kristen baru yang terbentuk dalam kurun waktu yang lama, dan mereka berkumpul di rumah2 untuk berdoa dan melakukan ibadah tanpa bimbingan spiritual dari ketua agama, “katanya pada AKI.
“Yang kita alami saat ini bukan sekedar pindah agama ke Kristen saja, “kata. “Yang terjadi adalah pelarian besar2an meninggalkan Islam.”
Sejak revolusi Islam tahun 1979 di Iran, setidaknya sudah delapan orang Kristen dibunuh karena agamanya.
Tujuh dari mereka ditusuk mati setelah diculik, dan satu orang yakni Seyyed Hossein Soudmand dijatuhi hukuman mati.

5. http://discardedlies.com/entry/?2162
'Kalau ada sebuah negara yg siap meninggalkan Islam, maka IRANlah negara itu !'
Manouchehr Fouladvand, penyiar TV kelahiran Iran yg kini hidup di pengasingan UK menyiarkan program2 anti-islam ke Iran dlm bhs Persia. Ia bukan hanya sembarang mengejek Islam. Ia seorang ahli sejarah dan bhs Arab. Ia membaca sumber2 sejarah ttg invasi Arab terhdp Persia. Dan dari buku2 originalnya yg kebanyakan dlm bhs Arab, ia membaca ttg kekejaman2 Muslim terhdp Persia.
Dan programnya memang mengundang rasa ngeri. Ia pernah membacakan sebuah paragraf dari sebuah sumber Islam ttg bgm tentara Muslim MEMENGGAL KEPALA 17.000 orang Iran di kota Rey (dekat Teheran sekarang), 35.000 dari kota Shooshtar (di provinsi of Khuzestan), 12.000 dari kota ini, 40.000 dari kota itu, 20.000 dari kota lainnya dsb dsb, sambil tentu tidak lupa menunjukkan video2 pemenggalan.

6. http://www.iran-press-service.com/artic ... s_8101.htm
JUMLAH ORANG IRAN YG CARI SUAKA MENCAPAI JUMLAH YG BELUM PERNAH TERCATAT DLM SEJARAH
By Safa Haeri
Mayoritas orang Iran yg melarikan diri ini kebanyakan berusia muda & kelas menengah. 90% anak muda berijazah dan berprestasi sudah meninggalkan Iran dan memilih bekerja bagi perusahaan atau pemerintahan barat.
Bukan hanya pelarian tenaga2 muda ini yg memusingkan rejim sekarang. Para pakar independen melaporkan bahwa USIA WTS di Iran SEMAKIN MUDA (12 thn), belum lagi berkembangnya bentuk2 prostitusi lainnya yg diijinkan agama spt 'perkawinan muta' atau "siqeh". Prostitusi, korupsi dan pecandu narkoba juga mencapai tingkat yg tidak pernah dicatat dlm sejarah Iran !
Qasem Sho’leh Sa’di, matan ketua dan juris dari Shiraz mengatakan bahwa setelah propaganda sistimatis oleh rejim selama 20 thn dan dana milyaran dolar dihabiskan utk mendidik generasi muda dlm nilai2 Islam, hasilnya sungguh menyedihkan : mayoritas besar anak2 muda kami memilih utk imigrasi ke Barat secepat mungkin.

7. http://righttruth.typepad.com/right_tru ... anism.html
Dari TV Iran: Seorang Mullah mencak2 dan mengatakan bahwa murtadnya anak2 muda Iran dari Islam dan MASUK AGAMA ASLI PERSIA; ZOROASTRIAN, merupakan ANCAMAN TERBESAR NEGARA

8.
Zak Gariba - Former Muslim Imam
www.gariba.org
Walid Shoebat - A Former PLO Islamic Terrorist
www.shoebat.com
Jeremiah Fard Muhammad - Former Muslim minister
www.wicctv.org
Nonie Darwish - Freelance writer and public speaker
www.noniedarwish.com
Mohammad Ghazoli, Political writer in Elite Arabic news papers
www.ghazoli.com
Dr. Ergun Mehmet Caner - Turkish Ex-Muslim(Dean of Liberty Theological Seminary in Lynchburg, Va)
www.erguncaner.com
Reverend Donald Fareed - Iranian Ex-Muslim, Persian Ministries
www.persianministries.org
Salah - Ex-Muslim Palestinian, Gospel Musician
www.SalahJam.com
Dr. Abraham Sarker - Bangladeshi Ex-Muslim, "Gospel for Muslims" Ministries
www.gospelformuslims.com
Hussain Andaryas - Afgani Ex-Muslim
www.hesavedme.com
Afgan Converts WebSite
www.shahadat.net
Nurudeen I. Adeojo
www.wohcc.org
David Naseer
www.davidnasser.com
Emir Caner - Dean of The College at Southwestern
www.emircaner.com
Dr. Nasir K. Siddiki - Muslim businessman, Now Christian Preacher
www.wisdom-ministries.com
WL Cati- Zennah Ministries
www.zennahministries.org
http://wlcati.com
Ahmed Abaza
www.hofhineministry.com
Ajeenah El-Amin
www.unitedfaithnetwork.org
Abdul Hakeem - Nur Ul alam Ministry
www.namindia.org
Yemeni ex-muslims
www.yemen4jesus.com
An Ex-Muslim Christian Website run by Iraqi ex-Muslims
www.exmuslim.com
Pastor Hormoz Shariat Ph.D, Scientist, Iranian Ex-Muslim, Now Tele-Evangelist
www.iam-online.net
Rev. Majed El Shafie
www.onefreeworldinternational.org
Simin - Iranian ExMuslim
www.isa-masih.com
Mohammed Altaf(Now Simon Altaf) - Pakistani ex-Muslim
www.abrahamic-faith.com
Former muslims - who are now freethinkers/agnostics
Ibn Warraq
http://www.secularislam.org/
Ali Sina
http://www.faithfreedom.org/
http://www.middleastwomen.org/
http://www.apostatesofislam.com/
http://www.mukto-mona.com/
Parvin Darabi
http://www.homa.org/
http://www.ladeeni.net/english.htm
Taslima Nasrin
http://taslimanasrin.com/
http://www.muslimsandislamic.faithweb.com/
http://www.geocities.com/freethoughtmecca/
http://www.islamreview.org/
http://www.swordoftruth.com/swordoftrut ... icles.html
http://www.murtadd.org/
http://www.webspawner.com/users/hfali1/
http://www.knowislam.info/
http://www.geocities.com/ibn_rushd2
Ampbreia
http://www.ampbreia.com/

9. http://kuffar.squarespace.com/
Isaac Schrodinger
mereka yg meninggalkan Islam karena intelektualitas mereka, melakukannya karena Islam membatasi pandangan mereka yg lebih humanistik dan cinta kehidupan. Menjadi seorang ex-Muslim adalah memulai sebuah identitas baru, bukan sebuah tujuan akhir; ini permulaan perjalanan yg konsepnya saja mengundang ketakutan Muslim yg masih ngotot pada Islam. Biasanya, meninggalkan sebuah agama tidak melibatkan hukuman berat. Namun Islam tidak memberikan anda kebebasan ini, kecuali dgn hukuman mati. Ex-Muslim tidak mengkhayal ttg realitas, karena mereka tidak menderita ilusi bahwa islam = damai secara inheren. Dan begitulah label ex-Muslim menunjukkan keberanian seseorang utk memulai sebuah perjalanan dgn identitas baru.

10.  http://www.islam-watch.org/LeavingIslam/index.html
orang2 Islam dan tokoh Islam yg meninggalkan Islam

11. http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_no ... er_Muslims

12. http://www.time.com/time/magazine/article/0,9171,1982223-3,00.html
Kebangkitan Kristen di Indonesia
Indeed, the number of Asian Christian faithful exploded to 351 million adherents in 2005, up from 101 million in 1970, according to the Pew Forum on Religion and Public Life, based in Washington, D.C.

bhs. Indonesianya:
Sudah jelas bahwa jumlah orang Kristen Asia meledak jadi 351 juta jiwa di tahun 2005, dan ini merupakan kenaikan jumlah dari jumlah 101 juta di tahun 1970, begitu laporan dari ew Forum on Religion and Public Life, berpusat di Washington, D.C.

13. http://www.youtube.com/watch?v=uyWsoWu3elU
       http://www.mideastyouth.com/2007/10/06/ ... t-part-ii/
02 August 2009, PEJABAT SAUDI : ATHEISME MENINGKAT DI SAUDI. Gara2 media, internet dsb, pemuda2 negara2 Teluk Persia dan khususnya Saudi mulai mempertanyakan agama mereka.
Dr Abdul Aziz : 'Kami belum pernah melihat arus konversi ke atheism yang begitu besar. Karena siaran internasional dan debat2 di internet ... mereka mulai mempertanyakan kepercayaan dan Hari Kiamat .. yang membuat mereka mempertanyakan eksistensi Allah. Dr Ayad al Dosari (?) sendiri mengatakan telah bertemu dgn 15 pemuda di Riyadh, kesemuanya atheis dan terbuka pada pendapat para filsuf dan ia sudah lama berdebat dengan mereka dan menulis tentang ini di surat kabar Al-Watan. Jadi di negara konservatif ini kami menghadapi meningkatnya atheisme. Dan Raja Abdullah memang serius ketika ia mengatakan bahwa kita ersama2 harus menghadapi atheisme ...'

14. http://www.bible.ca/islam/islam-myths-fastest-growing.htm
Jumlah Murtadin 3x Jumlah Mualaf Dunia
Memang pertumbuhan Islam didunia lebih banyak dari Kristen, tapi itu dikarenakan jumlah kelahiran jauh lebih besar.
Tapi kalau dilihat dari jumlah konversi agama, Kristen lebih unggul.
Angka dlm artikel diatas diambil dari karya dua volume David A. Barrett berjudul, "World Christian Encyclopedia", edisi 2001. Buku ini dianggap sbg standar statistik dunia bagi urusan religi.
Dari Table 1-1 anda bisa melihat bahwa pertumbuhan angka kelahiran Muslim adalah 2.13 dan bagi Kristen 1.36. Tapi kalau dilihat dari angka pindah agama, yi dimana orang memilih agama mereka ketimbang dicekoki sejak lahir, secara persentase jumlah Kristen lebih besar, DUA kali dari Muslim (1.7:1). Ini berarti bahwa setiap Kristen menarik Muslim hampir dua banding satu.

Selain itu negara2 Muslim di dunia ketiga semakin menikmati bangku pendidikan dan mengecap teknologi serta edukasi yg setaraf dgn dunia Barat, tingkat kelahiran mereka akan jatuh. Tapi bgmpun juga, Kristen tetap akan menarik Muslim dgn tingkat rata2 1.7:1.

Total adherents New from conversion Number of adherents to make one new convert:
Muslims 1,188,242,789 865,558 1,372
Christians 1,999,563,838 2,501,396 799

Conclusion:
Kini pengikut Kristen semakin bertambah setiap hari dan jumlahnya paling tinggi didunia. Kristen adalah agama yg paling pesat perkembangannya. INi mungkin akan berubah, tapi menurut analisa thn 1004, inilah situasinya.
Tidak satupun di ke 6 benua Islam berkembang paling cepat.
jadi, pernyataan bahwa Islam adalah agama yg perkembangannya terpesat adalah mitos, dgn sengaja memutarbalikkan statistik kuat.

15.   http://arrahmah.com/read/2011/05/10/12423-ratusan-ribu-muslim-malaysia-murtad.html
16. http://www.eramuslim.com/berita/dunia/ratusan-ribu-melayu-muslim-malaysia-murtad-dari-islam.htm
Aksi pemurtadan di Malaysia terus digencarkan dan sekarang berada pada titik yang semakin memprihatinkan, hal ini terungkap dalam sebuah diskusi yang berlangsung di Malaysia beberapa waktu yang lalu yang dilansir oleh  Malaysia today.
“Menurut Mufti Perak, Tan Sri Harussaini Zakaria, sekitar 200.000 Melayu Islam telah murtad dan ini adalah jumlah melayu yang murtad tiga tahun yang lalu,” kata Ann Wan Seng dari Persatuan Cina Muslim Malaysia (MACMA).

17. http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TFBVALP1TNK93OE3Q
Pertubuhan Melayu Murtad Malaysia (PMMM)

18. http://www.harakahdaily.net/v06/index.php?option= com_content& task=view& id=791&Itemid= 28
 IPOH, 14 Feb (Hrkh) – Mufti Besar Negeri Perak, Dato’ Seri Haji Harussani Haji Zakaria memberitahu kini terdapat hampir 250,000 umat Islam yang murtad di negara ini. Bilangan tersebut termasuklah kira-kira 100,000 orang-orang Islam Melayu yang telah mengistiharkan diri mereka masuk Kristian.

19. http://www.interfax-religion.com/?act=news&div=513
2 juta kaum etnik Muslim menerima pembaptisan di Rusia sementara hanya 2500 orang Rusia masuk Islam
Moscow, November 1, Interfax - Jumlah etnik Muslim Rusia menerima agama Kristen mencapai 2 juta, wsementara jumlah Orthodox yagn masuk Islam hanya 2500, kata Roman Silantyev, executive secretary of the Inter-religious Council in Russia.

Tokoh2 Muslim AFRIKA yang murtad

20. http://www.christiantoday.com/news/miss ... ia/249.htm
Hajji Husman Mohamed - mantan Imam Ethiopia
21. http://www.cbn.com/spirituallife/online ... f_aids.asp
Mohammed Amin - mantan ulama Ethiopia
22. http://answering-islam.org.uk/Testimonies/hassan.html
Khalif Majid Hassan - Former Islamic Preacher, Minister in the Nation of Islam
23.http://www.wicctv.org/
His Books: http://www.wicctv.org/home/index.cfm?page=resources
Testimony : http://www.wicctv.org/home/index.cfm?page=testimony
Jeremiah Fard Muhammad - Muslim minister, now Christian evangelist
(part 3)16,000 muslims convert to Christianity everyday
http://www.youtube.com/watch?v=glPOZ9aW ... ed&search=
(part 4)16,000 muslims convert to Christianity everyday
http://www.youtube.com/watch?v=d398ew_4 ... ed&search=
24. http://www.cbn.com/cbnnews/CWN/010613ni ... cution.asp
Saleh Hussaini - mantan Ulama Nigeria
25. http://www.kicc.org.uk/cgi-bin/SoftCart ... ?E+scstore
Pastor Matthew Ashimolowo - mantan Muslim, kini memimpin gereja paling cepat pertumbuhannya di UK (di seluruh Eropa, malah !)
27.  http://www.ethne.org/index.php?loc=kb&v ... 3&fto=562&
Abdullahi Jibril - Muslim Extremis Nigeria yg kini dikejar Muslim karena Murtad

28. www.wisdomministries.org
Dr. Nasir K. Siddiki - successful Muslim businessman, Now Christian Preacher
29. http://www.theelijahchallenge.org/Emman ... m#personal
Emmanuel - Bekas Imam yang Menjadi Penginjil






Alkitab Malaysia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar